Tuesday, December 13, 2011

Sahabatku :* kapan ketemu lagi?

Alhamdulillahirobbil alamin :*


Wallahua'lam, Subhannallah :$
Aku bener-bener seneng hari ini. Hari yang aku tunggu-tunggu banget.
Hari yang gak mau aku lewati sedetikpun, hari dimana aku ketemu dia,  dia yang slalu di hati, dia yang aku sayang. .

Hari ini 10122011, sekitar pukul 17.10 Alloh pertemukan kami, takdirlah yang pertemukan kami. Sekian lama aku rindukan, sekian lama aku pikirkan kapan bisa bertemu, ternyata Alloh tunjukkan semuanya dan Alloh lah yang nunjukin jalannya.
Subhanallah rasanya tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Pokoknya seneng, seneeng, seneeeng banget nget nget!
Seperti pertama kali ketemu saudara ku Salsa, bener-bener menyenangkan.


Oke lanjut aja aku critain gimana critanya mulai awal sampe akhir :D

Hari ini sebenernya aku ada satu acara bersama dengan ke-24 temen-temen yaitu Erlina, Annis, Dini, Hardika, Ranindita, Annisa, Oca, Arin, Ibnu, Anton, Aden, Alfanni, Amel, Kurnia, Fajar, Dicki, Dhaneswara(Raka), Rio(kopi), Dio(pondok), Grendhys(ijo), Yunus, Farich, dan Ehans yang sebagian lagi PSG di Surabaya dan Malang (bergabung) ikut seminar IT di Universitas Ma Chung, Malang.
Dengan tema "Secure and Efficient Computing". Pembicaranya Bapak IT Indonesia (Onno W Purbo) dengan materi Cloud Computing, dan Pak Arif Wicaksono dengan materi Hacking.
Mulai dari jam 8 pagi - jam  3 sore. beuuhhhh capek. ngantuk juga :O

*ini sebagian foto-foto kami di Universitas MaChung, Malang*





Setelah acara selesai, sebenernya anak-anak ada rencana maen ke Batu mumpung lagi ngumpul bareng, tapi aku gak jadi ikut setelah aku pikir-pikir. Takutnya ntar pulang kemaleman, apalagi ini hari sabtu (malem minggu) pasti rame banget plus kalo pulang pasti macet. Gak jadi deeeh.

Eeh ternyata ada hikmahnya juga aku gak ikut ke Batu. kenapa oh kenapa?
Bentar aku lanjutin dulu, setelah gak jadi ikut ke Batu, aku, erlina, annis nganterin Dini ke terminal Arjosari. Dia mau balik ke rumahnya di Sumber Pucung.
Akhirnya setelah sampe terminal dan nungguin Dini sampe dapet bis ke tujuannya, kita ber-3 pulang, tapi sebelum pulang aku ngajak anak-anak jalan-jalan ke MOG (Malang Olimpic Garden) bentar skalian nyari bros. Setelah beli bros yang aku pengen, kita lanjut jalan-jalan liyat-liyat kali aja pengen sesuatu yang lain.

Pas di lantai 2 gak sengaja waktu jalan, aku papasan sama orang yang sebenernya wajahnya gak asing buatku.
"kayaknya aku kenal cewek ini, bentar-bentar, bener gak sih?" aku bertanya-tanya dalam hati. "kok ni cewek kayak gea? apa bener gea? gea bukan sih? kayaknya sih iya, tapi kalo salah lihat?" dalam hatiku.
Oke aku coba buat telpon dia. Alhamdulillah diangkat. Biasanya susah banget ngangkat telponnya tuh anak kalo aku telpon.
Setelah aku tanya ternyata bener dia juga lagi di MOG nemenin saudaranya beli laptop.

Yeeahh brarti aku gak salah lihat. Yess akhirnya! Akhirnya aku bisa ketemu dia. Yess!!

Setelah ngasih tau dimana lokasi nya dia, aku nyari tuh tempat. Akhirnya ketemu dan betapa senengnya pas waktu pertama kali ngliat dia secara langsung, live (kayak di tipi-tipi) :D #halah
Di depan sebuah toko Tunas Abadi, lantai 3 MOG.
Yaah dia! Gea Sona Irmalia. Temen les SMP (di Primagama) yang sebenernya gak lama aku kenal, tapi aku udah sayang banget sama dia. Dia begitu baik, manis, sabar banget ngadepin aku yang agak maksa-an, slalu ngasih support pas aku lagi down, pokoknya semuanya.
Sama seperti saudara ku Salsa. Aku juga sayang banget sama dia. .






*dari kiri, Gea dan Salsa*


Jujur aku langsung gugup saat belum ketemu dia. Tangan ku dingin boss! Beneran! detak jantung lebih cepat, aliran darah lebih deras, hati nyut-nyutan #halah lebay .

Haha pokoknya aku seneng banget Alloh pertemukan kami. Walaupun cuman beberapa menit karna dia harus nganterin saudaranya itu.
Dan kita sama-sama pamit, aku pulang, dia lanjutin perjalanannya.
dan. . dan. . AKU BENER-BENER PENGEN HENTI-IN WAKTU BUAT BISA SAMA DIA TERUS, KARNA AKU KANGEN BANGET SAMA DIA, SAYANG BANGET, SEMUANYA WES POKOKNYA.
Gimana gak kangen, udah kurang lebih 3 tahunan gak ketemu dia abis les di Primagama Turen itu. Setelah itu udah gak pernah ketemu. Eeh sekarang bisa tiba-tiba ketemu :)


Yess! gak akan aku lupain hari ini #iLoveThisDay forever!
Repeat again!! I really want!

No comments:

Post a Comment

 

catatansitomboy