Wednesday, November 30, 2011

Sosok Wanita Terbaik & Terburuk di Mata Pria

Perangai wanita salah satu penyebab pria mendekat atau menghindar.

Mencari pasangan yang sesuai tidaklah mudah. Jika Anda berulang kali patah hati, mungkin Anda harus mulai menganalisa apakah Anda termasuk wanita yang diinginkan pria atau tidak.

Sama halnya dengan wanita, pria akan memilih wanita terbaik untuk menjadi pasangan. Bila bertemu dengan wanita yang tak sesuai, mereka bisa langsung memutuskan atau berhubungan hanya untuk bersenang-senang.

Seperti yang dilansir dari Shine, ada tiga tipe wanita yang paling dihindari kaum pria, yaitu:

  1. Wanita perayu
    Pria menyukai wanita yang agresif karena mereka tidak perlu melakukan banyak usaha untuk mendapatkan mereka. Wanita tipe ini menunjukkan keinginannya secara jelas sehingga membuat proses pendekatan lebih mudah.

    Namun, ada garis tipis yang membedakan wanita yang agresif hanya pada satu pria dengan wanita agresif pada semua pria. Pria cenderung menghindari wanita yang selalu terlihat agresif karena rayuannya lebih cenderung memerlukan perhatian ekstra, dan dapat menguras kesabaran mereka.

  2. Wanita gila komitmen
    Dalam sebuah hubungan yang sehat, sangat baik untuk membuat percikan pada kencan pertama. Anda berdua harus fokus untuk bersenang-senang sembari saling mengenal satu sama lain.

    Wanita yang merasa nyaman terlalu cepat dan mulai merencanakan ke tahap hubungan selanjutnya, dapat membuat pria ketakutan. Mulai mendiskusikan rencana besar untuk masa depan membuat tekanan besar pada pria yang kerap kali menganggap hal tersebut terlalu cepat dalam sebuah hubungan yang baru terjalin.

  3. Wanita manja
    Bagi pria, tipe wanita seperti ini adalah sebuah masalah besar. Wanita manja tidak bisa pergi atau melakukan sesuatu tanpa didampingi pria dan akan selalu bergantung pada pasangannya.

    Hal ini dilakukan untuk menghibur diri karena ia merasa sangat rapuh. Wanita yang selalu tergantung seperti ini tidak pernah memberikan jarak pada pasangan karena takut kehilangan. Akibatnya, pria merasa tidak dipercaya.


Inilah tipe wanita yang disukai pria:

  1. Wanita penyayang
    Wanita seperti ini adalah dambaan para pria. Dia adalah wanita yang selalu senang melihat pasangannya bahagia, dan rencana yang dibangunnya bersama tidak datang dengan motif tersembunyi.

    Pria akan merasa nyaman dengannya karena mereka dapat dipercaya dan berharap dapat menghabiskan waktu dengannya.

  2. Wanita mandiri
    Wanita seperti ini memiliki dunia, mimpi dan tujuannya sendiri. Dan, mereka terbiasa mencapainya dengan caranya sendiri. Mereka menginginkan pria dalam kehidupan mereka namun bukan pria yang selalu merasa benar dan penyelesai masalah atau pria yang dapat memenuhi setiap keinginannya.

  3. Wanita berkepribadian
    Wanita dengan kepribadian menakjubkan adalah yang dicari pria. Kecerdasan dan kejenakaannya menjadi magnet tersendiri. Kepribadiannya yang ceria membuatnya begitu menyenangkan sehingga pria tidak ingin lepas dari wanita seperti ini.

 Jadi, apa tipe Anda?

No comments:

Post a Comment

 

catatansitomboy